Home » » Rumah dikontrakan di Garut Kota RK008

Rumah dikontrakan di Garut Kota RK008

Rumah dikontrakan di Garut Kota

Rumah kontrakan di koropeak garut. Bagi anda yang membutuhkan rumah kontrakan, ini ada rumah dikontrakan. Bagi anda yang sedang mencari rumah kontrakan  di daerah garut kota dan sekitarnya terutama yang menginginkan kontrakan di daerah perkotaan silahkan hubungi kami, kami akan menunjukan rumah tersebut hingga anda melihat langsung di tempat.

Rumah kontrakan di koropeak garut ini posisi strategis bisa di lalui kendaraan mobil dan kendaraan motor, tidak jauh dari pusat kota atau pusat perbelanjaan sekitar 500 meter dengan kendaraan. Atau mungkin anda mau berbelanja ke pusat pertokoan dan ke pasar, anda dapat berjalan kaki sambil olah raga atau jalan santai bersama keluarga.

Rumah kontrakan di kopropeak garut ini ditawarkan   Rp. 7.500.000 per tahun. listrik 8-900 watt. Air pakai sumur dan PAM. Ada  Dapur jamban atau wc. Ruangan persegi empat bisa dii sekat dengan triplek untuk membagi dua ruangan tersebut (tapi anda tidak perlu repot karena nanti akan di atur oleh pemilik rumah). Ruangan dan terlas pakai tehel keramik warna putih.Posisi rumah bisa di lalui mobil dan motor. Kejalan raya posisinya tidak jauh sekitar 100 meter-an.

Harga yang tercantum diatas sudah termasuk biaya pam dan listrik. Silahkan bagi yang berminta hubungi kami: 085862858912. Karena berhubung kontrakan di daerah kota garut banyak peminatnya, kepada agan-agan yang membutuhkan, silahkan pesankan segera kepada kami. Kalau anda sudah memesanankan rumah kontrakan tersebut, maka kami tidak akam menawarkannya lagi ke yang lain.

Berikut ini poto gambaran rumah:



1 komentar:

Anonim mengatakan...

masih dikontrakin ga pak?



UNTUK KEAMANAN
segala keperluan terkait dengan kontrakan, sewaan dan jual rumah atau mau pasang iklan, silahkan hubungi kami (Ahmad) pengelola web ini "rumah kontrakan Garut"
KANTOR: Jl. A. YAni No.1557 Sumbersari Garut. 085862858912 Untuk mengetahui data jasa kami silahkan KLIK DISINI


polisi online syariah

 
Support : Kontrakan di Garut | Rumah Kontrakan di Garut | Kontrakan Rumah di Garut
Copyright © 2013. RUMAH KONTRAKAN DI GARUT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger