Home » » Rumah DiJual di Garut kota RK008

Rumah DiJual di Garut kota RK008

Rumah DiJual di Garut kota 
Bagi Anda yang sedang mencari rumah dijual di kota garut  untuk hunian keluarga dengan lokasi di garut kota, kami mempublikasikan sebuah rumah yang mau di jual kondisi bagus, kamar tiga, air sumur dan PAM, jamban, WC, Listrik 900 Watt, dua lantai. Lantai atas kamar dua , tempatr jemuran dan lantai satu kamar satu, ada ruangan tamu, terlas cukup leluasa, masuk kendaraan roda dua (motor), lokasi atau daerah tidak kumuh, bersih, terjangakau kendaraan roda empat. Dekat pusat kota, dekat ke pusat pembelanjaan dan pasar.Tepatnya Desa Regol Kampung sumbersari Kecamatan Garut kota.

Bagi anda yang memerlukan  atau mau membeli rumah dijual di garut kota  jika menginginkan daerah sekitar garut kota, rumah ini cocok untuk hunian keluarga anda.

Rumah ini akan di jual Rp.185 juta

CATATAN:
maaf jikakami tidak cantumkan alamat lengkap. dikarenakan banyak orang yang menanyakan dan ingin melihat lokasi tapi tidak mentaati prosedur yang di tetapkan. Karena kami tidak gratis karena kami untuk carikan rumah itu mengeluarkan modal.

Bagi anda yang serius silahkan hubungi kami.; 085862858912. Untuk melihat lokassi silahkan janjian dengan kami. Untuk lebih jelasnya prosedur bagi peminat silahkan klik disini untuk penjelasan lebih lengkap Rumah DiJual di Garut kota.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

salam sukses :)
maaf gan mau tanya mksudny tidak mentaati prosedur itu gmna ya ??
btw agan punya info ttg jual perumahan purwokerto yg ada taman bermain anak serta aman lagi nyaman itu dmna ya ??
mksih :)



UNTUK KEAMANAN
segala keperluan terkait dengan kontrakan, sewaan dan jual rumah atau mau pasang iklan, silahkan hubungi kami (Ahmad) pengelola web ini "rumah kontrakan Garut"
KANTOR: Jl. A. YAni No.1557 Sumbersari Garut. 085862858912 Untuk mengetahui data jasa kami silahkan KLIK DISINI


polisi online syariah

 
Support : Kontrakan di Garut | Rumah Kontrakan di Garut | Kontrakan Rumah di Garut
Copyright © 2013. RUMAH KONTRAKAN DI GARUT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger